Kamis, 17 Oktober 2013

PUISI JEJAK KAKI PETUALANG

JEJAK KAKI

Aku petualang , pada jalan ini
Aku ingin hidup atau mati
mencari hidup atau mati

Aku telah terkunci
Semua rasa takut telah dihindari
Kau telah mengatakan kata-kata bagai senjata
Yang satu ini bisa menjadi yang terakhir kalinya
Aku mungkin bisa menatap ke bawah senjata mematikan

Guncangan Tidak ada yang seperti sebuah lubang peluru
Meninggalkan ketakutan Ku pada garis bahaya
Meninggalkan Ku pada sebuah pilihan
Aku melakukan untuk sakit

Terlalu banyak bicara di atas hal-hal yang Ku tidak tahu
Dengan warna yang tidak pernah pudar
mungkin membawa Ku tetapi tidak pernah membawa Cinta Mu

Aku tahu apa yang Kau pikirkan
Aku sudah ada Di sisi Mu
Jadi pikirkan
Waktu ku menghabiskan tertawa bersama Mu

Sekarang aku mendapati diriku dalam sebuah lamunan malam
Meninggalkan ku dalam lamunan malam
menyeret Ku dalam sebuah harapan
Tapi sekarang aku berharap seseorang di sana

Aku tidak pernah berniat untuk meninggalkan
Aku tidak pernah dimaksudkan untuk menyakiti
Kau tahu, tidak ada yang mengatakan itu adil
Ingatkan Tuhan untuk menggariskan jalan pada kita


TAPL 03-10-2013

0 komentar:

Cliksense

Blog Archive

Total Tayangan Halaman

Pengikut